PSM UNISMA BEKASI

PSM UNISMA BEKASI
Berdiri Sejak Tahun 1996

Kamis, 14 Maret 2013

ART FEST 5


PENGANTAR

Kreativitas yang selalu ada dikalangan pelaku dan pencinta seni akan sia-sia apabila tidak ada pendukung serta fasilitas yang menampung kreativitas tersebut, dan yang sangat disayangkan apabila potensi-potensi yang sudah dimiliki tidak dapat tersalurkan.

Apakah yang harus kita lakukan untuk ikut membantu mengangkat karya-karya serta mempublikasikannya, yang memungkinkan untuk suatu pencerahan guna membantu tumbuhnya seniman-seniman muda yang  memiliki potensi-potensi khususnya dibidang seni dan budaya.

Belajar atau masa karya merupakan kewajiban kita sebagai insan yang berpendidikan dengan mengaplikasikannya di segala bidang yang tentunya diharapkan berdampak positif untuk pengembangan diri, yang salah satunya berdedikasi terhadap seni dan budaya, dan seyogyanyalah memahami dan memaknai arti penting dari ’jalan panjang’ dunia pendidikan dan semangat memperjuangkan kedaulatan bangsa dan negara menuju kemerdekaan,  sebagai totalitas luhur masa pengembangan diri sebagai kewajiban untuk bangsa dan agama.

Kami Paduan Suara Mahasiswa ”Soeara Serajoe” UNISMA Bekasi yang bergerak dalam bidang kreativitas seni dan budaya memandang perlu mencoba memberi ruang stimulasi akan pentingnya arti perjuangan untuk mencapai suatu perubahan, sikap dan cara pandang, setidaknya sedikit memberi pencerahan, sesuai dengan tema ”Mengapresiasikan Potensi Dalam Berseni dan Berkarya”, dengan mengadakan Festival Seni yang meliputi Paduan Suara, Solo Vokal, Musikalisasi Puisi dan Band yang ditujukan untuk para pelajar dan umum, sebagai wujud pengembangan berkreativitas dan menambahkan kepercayaan pada diri sendiri dalam berkarya serta untuk memperingati hari ibu kartini..


NAMA KEGIATAN

” SOEARA SERAJOE ” ART FEST IV

TEMA KEGIATAN

”Mengapresiasikan Potensi Dalam Berseni dan Berkarya”

MAKSUD DAN TUJUAN

1.      Meningkatkan kualitas dan kreativitas dibidang seni dan budaya dalam berolah vokal, puisi dan musik dikalangan pelajar dan umum.
2.      Untuk memperingati hari Ibu Kita Kartini.        
3.      Mencoba memfasilitasi dan memotivasi ruang gerak dan menampilkan karya seni dikalangan pelajar dan mahasiswa.
4.      Menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota Paduan Suara ”Soeara Serajoe” (PSM), para pelaku dan pencinta seni dan budaya, dan seluruh mahasiswa Universitas Islam  ”45” Bekasi.

JENIS KEGIATAN

            Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan adalah :
·        PADUAN SUARA
·        SOLO VOKAL (Menyanyi)
·        MUSIKALISASI PUISI
·        PAGELARAN MUSIK

WAKTU PELAKSANAAN
                   . tgl 24-25 Mei 2013
                   tempat: AULA UNISMA BEKASI


CP:08998723584/089637523663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar